Foto E-Club Special Ramadhan…

Di bawah ini adalah foto-foto E-Club edisi Ramadhan…

3 thoughts on “Foto E-Club Special Ramadhan…

  1. Wah kok yang ikut e-club cewek semua hahhaha,,sukses deh …besok klow minat nglanjutin masuk ke SMK ajah ntar ambil jurusan Elektro..hehehehhehe IkLann euy!!!!lam kenal ya dik!! Go Blog!!!!

    #jawaban penulis: cewek semua? soalnya skul-ku juga khusus buat cewek, jadi gak ada cowok yang ikut! hahaha… kenapa aku harus masuk SMK? nggak ada minat sama sekali… kalo masuk SMU and lanjut di kuliah jurusan Elektro, bisa nggak? salam kenal juga, Kak…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s