Sinopsis Film: Daddy Day Care

Daddy Day Care, adalah sebuah film yang menceritakan perjuangan tiga orang sahabat dalam sebuah usaha penitipan anak. Yang menarik, sesuai dengan judulnya, tiga sahabat ini adalah pria.Cerita bermula ketika Charlie, tokoh utama, sedang membutuhkan banyak biaya untuk kebutuhan sekolah anaknya, Ben, yang baru masuk TK yang mahal. ditambah lagi, tunggakan – tunggakan mobil, cicilan rumah, hutang ke sana kemari yang belum terlunasi. Cerita menjadi semakin buruk saat Charlie tiba-tiba dipecat dari perusahaan bersama 300 orang lainnya karena perusahaan tidak berhasil mempromosikan produknya. Hal ini membuat Charlie semakin kelimpungan.
Akhirnya diambil keputusan: Istri Charlie, Kim, bertugas mencari nafkah, sedangkan Charlie sendiri di rumah untuk mengurusi Ben yang sudah tidak disekolahkan lagi karena faktor biaya. Di tengah pekerjaan baru Charlie mengurus Ben, tiba-tiba Charlie mendapat ide untuk membuka sebuah tempat penitipan anak. Pada awalnya Kim tidak menyetujui ide Charlie, karena Kim menganggap Charlie sebagai pria tidak mampu untuk mengurus tempat penitipan anak. Tapi setelah Charlie membujuk Kim, maka Kim pun luluh hatinya.
Charlie mengajak Phil yang juga dipecat dari perusahaan yang sama untuk bersama-sama mendirikan Daddy Day Care. Pada awal berdirinya Daddy Day Care, banyak orangtua yang tidak percaya akan kemampuan Charlie dan Phil, disebabkan karena mereka adalah lelaki. Namun karena ada satu orang yang berhasil mengajak walimurid yang lain, maka sekitar 10 orang pun berhasil terdaftar.
Pada awalnya, Charlie dan Phil benar-benar kewalahan mengurusi anak-anak baru mereka. Rumah Charlie yang digunakan sebagai tempat Daddy Day Care pun benar-benar menjadi berantakan. Bermacam – macam tingkah anak-anak yang aneh dan menyebalkan hampir saja membuat mereka menyerah. Mulai dari Crispen yang kasar dan suka menendang, Dylan yang tidak mau berpisah dengan ibunya, Tony yang tidak mau melepaskan kostum Flashnya dan larinya yang sangat cepat, dan banyak lagi.
Setelah beberapa hari, Charlie dan Phil mulai bisa mengendalikan semua muridnya. Tetapi, masalah belum juga selesai.
Nona Harrington, kepala sekolah Chapman Academy yang dulu sempat Ben sekolah di situ, merasa bahwa Daddy Day Care mulai menyaingi sekolahnya. Maka Nona Harrington mulai melakukan aksi-aksi menghambat Daddy Day Care. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Tonton di Daddy Day Care…

4 thoughts on “Sinopsis Film: Daddy Day Care

  1. Karena itulah aku panggil ayahku sebagai bapakku..
    Seorang ayah HANYAlah orang yang menjadikan kita ada tapi kerja melulu dan pulang hanya untuk menyampaikan selamat tidur trus langsung lompat ke spring-bed empuknya.
    Tapi,
    Seorang bapak adalah orang yang pantang berhenti bekerja, tapi nggak lupa sama anak2nya.Tetap mau menjawab jika ditanya.Tetap menghampiri ketika dibutuhkan.
    Banggalah kita ketika mempunyai seorang bapak!

    Like

  2. kalo u manggil bapak, aku manggil abi aja deh…
    kan nggak banyak yang manggil abi, jadi biar kelihatan lebih gimana…………. gitu!

    well, menurutku abi lebih dari sekedar pantang berhenti bekerja, nggak lupa sama anaknya, mau menjawab jika ditanya, menghampiri ketika dibutuhkan!
    seorang abi lebih dari itu. seorang abi juga mengajariku untuk selalu dekat dengan Allah, menegur jika aku salah, dan mengarahkan aku untuk selalu berada di jalan yang benar.

    Like

  3. Wah aku suka bangeeet loh nonton filmnya….filmnya tuh menarik banget bisa membuka semangat kita tuk lebih maju dalam dunia bisnis

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s