One Day One Juz

One Day One Juz (ODOJ)

Program yang sangat kreatif dan bermanfaat. Siapapun yang punya ide ini, bener bener patut diacungi jempol, dan diberi ucapan terima kasih. Ikut program ini, jadi lebih istiqomah baca Quran. Kalo biasanya masih putus nyambung, setelah ikut ini jadi tiap hari semangat baca 1 juz. Kan juga banyak temennya, jadi lebih berasa suasananya.

Info terakhir, udah ada lebih dari 1100 grup akhwat dan 500 lebih grup ikhwah. Subhanallah. Ternyata sambutan masyarakat Indonesia benar benar luar biasa ya. Bahkan ada beberapa artis yang juga join program ini. Kalo mereka yang dengan kesibukan maksimalnya aja bisa, apalagi kita (Kita? Lu aja kali Za) yang nggak terlalu sibuk ini, ya kan?

Bukan cuman dapet manfaat mbaca Quran lebih istiqomah. Kadang kadang juga dapet selingan siraman rohani, tiap hari pasti adaa aja yang mbagi tadzkirah. Kadang ada tantangan untuk mengkhatamkan 1 juz dan terjemahannya, jadi bisa sekalian paham artinya, sekalian belajar bahasa arab dikit dikit.

Bismillah, semoga istiqomah.

Ada yang mau ikutan gabung? Dicoba aja, tapi awas nanti kecanduan😀 http://onedayonejuz.org

2 thoughts on “One Day One Juz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s