Kabar Gembira Beasiswa ICC dan Ucapan Terima Kasih

Assalamualaikum dan Salam Sejahtera.

Kabar gembira,
Buah manggis kini ada ekstraknya !
*gak deh* *becanda* *masih jaman gak ya becandaan itu?😛 *

Beasiswa Indonesia-China Centre (ICC) yang sekitar sebulan yang lalu pernah saya post sudah keluar pengumumannya, dan alhamdulillah hasilnya sungguh membahagiakan:

Pengumuman Beasiswa ICC
Pengumuman Beasiswa ICC

Alhamdulillah Juara I, hihi. Setelah sebelumnya melewati beberapa drama sebelum ngumpulin berkas pendaftaran, dan tulisan yang baru selesai sehari sebelum deadline (menunggu mood. Selain itu untuk beberapa hal, saya memang menganut prinsip The Power of Kepepet 😀 ), deg-degan nunggu pengumuman pemenang, alhamdulillah banget hasilnya di luar dugaan. Saya tentunya bahagia sekali, karna sudah lama nggak ikut lomba nulis setelah yang terakhir dari CUCAS kemarin. Tanpa ekspektasi menang, awalnya saya cuma berniat asal daftar aja, dan sudah ancang-ancang bakal post tulisan saya di blog kalau kalah. Eh ternyata menang, tapi tetep akan saya post dong tulisan saya😀. Yang bikin lebih bahagia lagi karna customer service ICC, Ruo Lan, menyampaikan pesan secara personal bahwa bapak Dubes suka tulisan saya. Waah tambah surprise dong saya. Saya juga ikut bahagia lho kalau ada orang suka baca tulisan saya. Semoga mood nulis saya lebih sering membaik ya biar bisa lebih produktif menulis.

Tulisan saya juga dipublikasikan oleh ICC, tulisan lengkapnya silahkan baca sendiri yaa: Hasil Karya Pemenang Hadiah I,
karya

Selain puji syukur kepada Allah, saya juga mau mengucapkan terima kasih banyak untuk:

  • ICC yang sudah mengadakan event ini, dan untuk pengiriman hadiahnya yang ekspres. Semoga ICC semakin berkembang pesat🙂
  • Keluarga tercinta, terutama Ummi Abi yang selalu memberikan semangat dan dorongan walaupun kadang saya yang malah underestimate diri sendiri.
  • Teman-teman yang membantu: Evelyn yang dengan sangat telitinya membaca dan mengomentari, juga menemani saya mengurus berkas pendaftaran dan menyaksikan beberapa drama; Tya yang walaupun sibuk akhirnya tetap nyempatin baca dan komen; Fildza dan Khansa’ my support system; dan teman-teman lain yang membantu secara langsung maupun tidak langsung. Semoga kebaikan kalian dibalas dengan kebaikan yang lebih baik.

Terima kasih banyak yaa!😀🙂

Maka nikmat Tuhanmu manakah yang kau dustakan?🙂

8 thoughts on “Kabar Gembira Beasiswa ICC dan Ucapan Terima Kasih

  1. selamat…..alhamdulillah bisa jadi saksi sejarah….anak bangsa punya karya dinegeri orang….meski hanya bisa melihat dari jauh…..slam sukses>>>

    Like

Leave a Reply

