Hari Blogger Nasional

Assalamualaikum wr wb dan salam sejahteraaaaa

Apa kabar semua? Sudah lama nggak nulis di sini ya, yang bener-bener nulis maksudnya. Beberapa postingan sebelum ini isinya cuma promosi siaran, reblog postingan orang, sama posting puisi lama. Hahaha. Ampun. Beberapa tulisan yang seru (seru menurutku, pastinya) masih ngendon di draft dan entah nunggu kapan buat finishing dan dipublish.

Bukan cuma frekuensi nulis di sini berkurang, tapi frekuensi blogwalking juga berkurang. Paling cuma mantengin dari feedly/ wordpress reader, dan baca beberapa postingan sehari, yang judulnya menarik atau penulisnya favorit atau teman sendiri *alias kepo*. Syedih sih. Padahal banyak tulisan blogger-blogger kece di luar sana yang inspiratif, informatif, maupun yang lucu-lucu buat hiburan. Hm.

Dan hari ini aku tergerak buat nulis di mari karena di feedly pada rame ngepost tentang Hari Blogger Nasional (dan aku ikutan nulis, mainstream yak hahaha). Iyes, ternyata hari ini, 27 Oktober 2015 merupakan Hari Blogger Nasional ya, dan aku kok baru aware tahun ini sih, kemarin-kemarin kemana ajaa? Padahal ternyata Hari Blogger Nasional ini udah dicanangkan sejak tahun 2007 lho *tutup muka malu*.

Walaupun aku juga nggak layak sih buat nyebut diri sendiri blogger. Memang sih udah punya blog sejak 2008 kan ya, tapi frekuensi postingannya masih rendah sekali, dan yang bener-bener berbobot bisa dihitung pakai jari. Tapi boleh lah ya aku ngucapin:

Selamat Hari Blogger Nasional, buat semua kawan-kawan blogger di segala penjuru dunia maya. Buat blogger-blogger kondang, maupun buat blogger amatir macam saya, buat semua blogger aja deh pokoknya. Semoga kita semua bisa saling menebar manfaat melalui dunia blog ini, bisa dapat teman baru, inspirasi baru, dan hal-hal positif lainnya.

Sekian postingan singkat kali ini.

Salam blogger!

Foto diambil dari sini

11 thoughts on “Hari Blogger Nasional

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s