Tentang Penulis

wordpress2

Nama saya Bina Izzatu Dini, nama yang cantik dari orangtua dengan harapan yang sangat mulia: membina kemuliaan agama. Aamiin.

Saya mulai membuat blog ini karena setengah paksaan dari sekolah SMP saya di tahun 2008, untuk memenuhi tugas TIK kala itu. Kemudian ada lomba blog dan saya semangat post untuk jadi wakil sekolah, dan kalah aja dong lombanya. Hihi. Tapi ternyata keterusan nulis di blog ini sampai sekarang, terima kasih sekolah kebanggaanku SMP Putri Luqman Al Hakim.

Walaupun penuh dengan pasang surut postingannya, kadang sebulan 20 posts, kadang setahun nggak sampe 10 posts, namun blog ini cukup berjasa merangkumkan sebagian cerita hidup saya, mulai dari jaman SMP Putri Luqman Al Hakim Surabaya, kursus bahasa di Pare Kampung Inggris, SMA di Sekolah Menengah Islam Hidayah Johor Bahru, kemudian berpindah ke Shaoguan University, China, untuk kelas bahasa Mandarin 1 tahun dan sekarang sedang kuliah S1 Bahasa Mandarin di Jiangxi Normal University, Kota Nanchang, masih di China.

Karna blog ini isinya tulisan sejak masih ABG, jadi mungkin kalian akan menemukan postingan postingan lama yang childish, yang centil, dan nggak jelas ala anak SMP, mohon dimaklumi ya. Mau saya delete tapi kok sayang, nggak apa-apa deh buat kenang-kenangan ya, hehe.

Saya sebenernya memang suka nulis sejak kecil. Nulisnya bisa dimana aja, di buku diary, di microsoft word komputer/laptop, di note facebook, di note handphone, di buku pelajaran sekolah, di secarik kertas, di selembar tissue, dimana saja deh. Tapi ya gitu, seringnya nulis yang nggak jelas dan memalukan, jadi nggak selalu dipajang di sini sih. Yang saya tulis di sini pun topiknya masih super random, frekuensinya acak-acakan. Kadang nulis puisi, kadang cerita tentang sekolahan, kadang curhat terselubung, kadang berbagi info. Apapun itu, semoga pembacanya bisa dapet sesuatu, ya.

Sekarang saya sedang mencoba melatih diri sendiri untuk mulai istiqomah ngepost di sini walaupun topiknya masih suka suka, dimulai dari 2 tulisan per bulan (haha maafkan masih cemen targetnya sementara ini cuma segini). Jangka panjangnya sih semoga frekuensi bisa lebih sering dan kualitas tulisannya membaik perlahan tapi pasti. Aamiin.

Terima kasih sudah membaca sampai di titik ini, hihi. Selamat berkunjung ke blog saya, selamat menikmati dan memetik hikmah.

Untuk sebarang pertanyaan, kerjasama, dan sebagainya bisa kontak personal melalui email binaizza@yahoo.co.id.

Terima kasih!

 

 

Regards,

Bina Izzatu Dini

29 thoughts on “Tentang Penulis

    • Salam kenal juga ya mas..
      Makasih apresiasinyaa, itupun karna dikenalkan di sekolah hihi.

      Makasih mas sudah mampir, bentar lagi saya main ke catatan keluyurannya ah😀

      Like

  1. Waaahh namanya secantik orangnya🙂
    Mbak Izza, kegiatannya aktif sekali, kuliahnya dapet beasiswa ke cina pulak, keren banget mba Izza, aku salut🙂
    Terimakasih udah mau follow blog aku, ini aku follow balik blognya yaa.
    Oya, salam kenal yaa😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s